Banyak Kelebihannya, Inilah Alasan Rok Celana Dipilih

  • September 13, 2019
  • By Yuni Siti Nuraeni
  • 0 Comments


Source pict: by RickyRieez

Kini, banyak muslimah atau akhwat yang sudah tidak menggunakan celana jika keluar rumah. Mereka lebih nyaman menggunakan rok atau gamis. Seperti halnya saya, yang sudah lama sekali tidak memakai celana panjang keluar rumah. Akan tetapi bagi sebagian muslimah yang belum terbiasa, memakai rok atau gamis membuat gerak merak terbatasi arau tidak leluasa. Akhirnya mereka memilih tidak terlalu aktif saat memakai gamis atau rok. 

Sekarang, sudah waktunya ninggalin mager alias malas gerak. Karena ada yang bisa memudahkan gerak dan aktifitas muslimah lho. Apa itu? ini lho rok celana. Ada yang sudah tahu atau mungkin sudah memakainya?  Rona alias rok celana di desain agar  para akhwat atau muslimah bisa tetap syar'i dalam beraktifitas tanpa ragu ini boleh apa tidak. Rona atau rok celana ini stylish juga lho, jadi kalau kata anak zaman now mah kekinian alias enggak kuno. Nah yang ini nih yang buat enggak bisa nolak, rona tuh simple. Jadi langsung pakai gitu aja, enggak perlu peniti sama sabuk gaes.

Lalu apa saja sih kelebihan Rona Ricky Rieez ini? Gak panjang-panjang lagi, yuk kita simak!

1. Bahan Berkualitas
Rona dibuat dengan beberapa bahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhannya, kamu bisa pilih warna juga bahannya sesuai yang kamu butuhkan.
Bahan atau material terdiri dari
  • Drill



Buat yang sering outdoor atau senang adventure, bahan yang satu ini cocok banget deh. Memiliki saku luar bagian kanan dan kiri, serta saku dalam. Ikat pinggangnya bisa disesuaikan karena memiliki tali yang bisa ditarik sesuai kebutuhan. Bahan drill ini karakteristiknya halus, tebal, berserat dan kuat. 


Warna yang bervariasi bisa jadi solusi untuk mix and match gaya kamu.

  • Soft jeans


Bahan yang satu ini emang everlasting ya gaes. Dipakai untuk acara apa saja juga tetap oke. Jalan- jalan santai, bermain bareng teman, les, juga bisa untuk acara nonformal lainnya. 


Warna bahan soft jeans hanya tiga warna saja yaitu, hitam, biru muda dan biru dongker. Dengan pinggang karet, kamu enggak perlu pakai sabuk ya. Semunya cakep, pilih semua aja yuk, hehe.

  • Katun Jepang

Bahan yang terkenal adem ini juga menjadi variasi bahan dari rona atau rok celana Ricky Rieez lho. Motif yang tidak pasaran dan kalem tetap  menjadikannya primadona. Pantes saja banyak yang pilih bahan katjep (katun jepang)

  • Wolfis


Bahan ini cenderung halus dan cocok untuk digunakan di acara formal maupun non formal. 

  • Lotto


Buat yang senang berolah raga atau lari pagi, lotto bisa jadi pilihan ya. Bahan training ini lentur dan adem.

2. Warna Lengkap
Warna mulai dari warna-warna cerah sampai warna gelap. 

3. Simple
Tidak penuh dengan pernak-pernik, serta hiasan lainnya menjadikan rona simple dan sederhana. Desainnya pun tidak ribet. Semua celana berkaret pinggang kecualu rona berbahan drill yaitu dengan tali. Seperti slogannya, Keep moving, Keep Syar'i 

4. Bisa Couple


Untuk rona atau rok celana, ada rona dewasa juga anak. Dewasa dengan brand Ricky Rieez dan anak dengan brand MFM. Semua bahan san warna sama kok, jadi kamu bisa couplean nih sama ananda. 

5. Size Lengkap

Rona dewasa dari Ricky Rieez memiliki size yang lengkap, pun dengan rona kids brand MFM. Untuk anak, size dimulai dari SS sampai XXL, sedangkan rona dewasa mulai dari size S sampai XXL. Tuh kan buay anak usai tiga tahun saja adam senengnya.

Sekarang tuh, sudah banyak rok celana lainnya selain dari Ricky Rieez, tapi saya pribadi lebih memilih rona ini dibanding yang lainnya, kenapa? Karena Ricky Rieez adalah brand  rok celana muslimah pertama, bahan- bahannya berkualitas premium, ikat pinggang karet, bahan dan warna bervariasi, memiliki banyak jaringan distributor dan reseller. Nah, enggak perlu ragu lagi, rok celana ya Ricky Rieez. Untuk rok celana anak, kamu pun enggak perlu bingung. Rona kids by MFM tentu juaranya. Yuk, pakai rok celana


#ODOP
#Day10
#EstriLookCommunity


You Might Also Like

0 komentar