Kacamata K Ion Nano Solusi Mata Bermasalah





Sebenarnya sejak tahun lalu suami mengajukan "proposal" untuk membeli kacamata K Ion Nano. Namun kala itu menurut saya mata suami  masih sehat- sehat saja, jika memang ada masalah saya menyarankan untuk segera diperiksakan ke dokter spesialis mata. Februrai akhir saya ada meeting dosen UBSI di Jatiwaringin, saat itu seperti pada meeting- meeting sebelumnya, materi yang disampaikan selalu disajikan dalam bentuk presentasi dan ditampilkan melalui infokus. Dan di situ akhirnya saya menyadari bahwa ternyata mata saya bermasalah. Tak mampu melihat dari jarak jauh, padahal beberapa orang disamping saya dengan jelas dapat membacanya. Sedih saat itu, mata ini kini tidak dapat lagi dengan jelas membaca dan melihat dari jarak jauh. Apakah ini faktor usia? atau memang karena saya yang tidak memjaganya? Pertanyaan itu pun akhirnya terjawab. Yup, dirumah letak televisi memang terlalu dekat dengan tempat menonton (maklum lha ya, rumah luas seadanya ya jadi tidak bisa nonton jauh-jauh, alasan hehe), 1 tahun terakhir lebih sering menulis di WPS office, sebuah aplikasi menulis dan menyimpan data di HP, dan saya sering menulis challenge dan beberapa aktifitas lainnya disana. Sering main HP, nah yang ini meningkat pisan, sejak terjun jadi olshoper. Wah. Dari sekian penyebab, kok tidak ada yang karena sering membaca ya? Hehehe saya membaca jika diperlukan.

Akhirnya kini saya yang mengajukan 'proposal' untuk bisa mendapatkan kacamata ion nano. Emang tidak di cek dulu matanya itu  rabun jauh atau dekat? Tidak, karena saya belum siap jika benar-benar menerima kenyataan jika mata saya bermasalah, hehehe. Jadi sebelum saya tahu, harus saya obati dulu, agar pas diperiksa oleh dokter ternyata hasilnya mata saya sehat. Suami pun mendukung setelah saya ceritakan keluhan saya, ah love love deh hehehe.

Kini si biru K Ion Nano rutin saya gunakan 8 jam perhari agar hasil maksimal didapatkan. Awal keluhan yang sangat terasa saat itu adalah mata sebelah kanan yang gatal dan sakit seperti ditusuk- tusuk sesuatu. Segera saya pakai Kacamata K Ion Nano, Biidznillah gatal dan sakitnya hilang. Kesembuhan itu tentu hak dan terjadi atas ijin Allah saya hanya berikhtiar kala itu, dan alhamdulillah Allah menghendaki
Bagi sebagian orang yang belum familiar dengan kacamata K Ion Nano ini mungkin beryanya- tanya, apa bedanya dengan kacamata radiasi, apa benar tidak harus diperiksa dulu keluhan matanya, apa benar pakai ini Keluhan mata sembuh? Dan masih banyak yang lainnya.

Oke, untuk lebih jelas, sekilas saya akan menjelaskan bagian- bagian atau kandungan dari kacamata K Ion Nano beserta manfaatnya.


  • Energi Ion Negatif 

Energi Anion atau ion negatif yang dipancarkan K ion nano bisa meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen disekitar mata agar mata tetap nyaman dan tidak mudah merasa lelah. Ion negatif atau anion ini terdapat pada framenya. Jadi kamu yang tidak memiliki keluhan pada mata pun bisa menggunakannya.


  • Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR Resinansi) 

FIR atau Fra Infra Red dapat meresap masuk kedalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan  fungsi- fingsi sel pada mata, dan mengurangi resiko gangguan-gangguan kesehatan mata.


  • Frame Thermiplastic Ruber
  • Warna- warni


Kacamata ion nano terdiri dari warna hitam, biru, merah, ungu, dan big black.


  • Size


Lebar bingkai 14, 7 cm panjang bingkai 14 cm.


  • Desain



Wajah saya bulat, kalau saya oval, saya wajahnya tirus, chubby cocok tidak ya? Tenang, Kacamata K-Ion Nano di desain cocok untu bentuk wajah wanita Indonesia lho, saya saja jadi makin cantik pakai ini ( hehe minta dicubit).

Lalu, manfaaat Kacamata K Ion Nano itu cukup banyak, diantaranya:

1. Mengurangi mata minus, plus dan silinders
2. Menghilangkan sakit kepala dan migren
3. Mengatasi masalah mata berair, kering, bengkak, kabur, dan iritasi karena polusi
4. Menyegarkan mata yang lelah
5. Melancarkan peredaran darah disekitar mata
6. Melindungi mata dari efek radiasi
7. Melemaskan otot mata yang tegang
8. Mencegah mata dari resiko karatak
9. Menghilangkan kantung mata
10. Melancarkan aliran oksigen disekitar mata

Nah, manfaatnya luar biasa kan.
Kesembuhan terjadi atas ijin Allah, kita hanya perlu memaksimalkan ikhtiar dan menyempurnakannya dengan doa. Hasil, tawakal pada Allah.
Semoga teman- teman yang memiliki masalah dengan penglihatan, bisa segera normal dan sehat kembali
Semoga bermanfaat


#SETIP
#Day21
#EstriLookCommunity


You Might Also Like

16 komentar

  1. baru tau dong kalo ternyata K Ion Nano bisa ya buat mengurangi minus kirain cuma buat menjaga mata agar enggak mudah minus aja, hehe. Saya sering sakit mata nih gara2 sering bertatap layar sama laptop, heu. Mungkin pake ini sakit mata saya bisa berkurang yes, hihi. makasih mba sharingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ba, bisa nguranginata minus, plus atau silinder. Tapi harus rutin pakai 8 jam/ hari

      Hapus
  2. hmmm...tertarik juga aku ama kacamata ini mbak. Keluhanku sama dengan mbak yuni, yaitu kalo liat tulisan di layar infokus berbayang, jadi bacanya kurang jelas dan bikin pusing. Nanti coba hunting, makasih mbak sharingnya

    BalasHapus
  3. Kacamata milenial jaman now ya ini Mbak. Justru kacamata ini bagus ya digunakan untuk menjaga mata agar terhindar dari radiasi, walau gak punya minus malah bisa menjaga yah. Mantap deh. Saya malah sebenarnya udh ada minus (silinder pula) tp malas pake kecamata hihihih, gak nyaman aja sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awal sy pakai juga gtu ba, gak nyaman ada benda asing dpn mata, tapi ya mau gmn lagi, dipaksakan biar bisa normal lagi matanya, hehe

      Hapus
  4. Oalah ini toh manfaatnya kacamata yang lagi ngehits ini, baru tahu saya. Makasih infonya Mbak

    BalasHapus
  5. Mantap nih kacamatanya bukan sembarang kacamata. Aku kebetulan silinder nih mbak, kambuh kalo nulis depan laptop kelamaan huhu bolehlah dicoba nih kacamatanya

    BalasHapus
  6. Yes saya juga sudah beli kacamata K ion nano warna ungu. Baru aja kemarin lusa padahal sebenarnya udah dari kurang lebih 2 tahun lalu mama saya saranin untuk pke kacamata ini tapi yah saya baru minatnya setelah tahu klu kacamata k ion nano ini pu ya banyak manfaatnya

    BalasHapus
  7. Luarbiasa..manfaatnya banyak banget ya Mbak.
    Btw..beli skr masih ada diskon 50% nggak ya 😊😊

    BalasHapus
  8. Kacamatanya bagus, aku coba pakai ini z kali ya mba. Buat ngurangin mata minus.

    BalasHapus
  9. Ngehits banget ya kacamata ini. Banyak teman yg sudah beli dan ada yg jual pula.
    Saya pun sudah coba, tapi belum beli kwkwkwk... Mau nabung dulu yes mbakkk, doakan segera bisa beli :)

    BalasHapus
  10. Udah tau tentang kacamata ini, pinisirin juga

    BalasHapus
  11. Wahh, wajib banget nih dicoba. Secara mataku minusnya tinggi. Thanks ya mba buat Infonya

    BalasHapus
  12. baru denger kali pertama ini soal kacamata ciamik ini dan bisa jadi referensi kalau kaau nanti dibutuhkan ya mbak

    BalasHapus
  13. Kacamata ini manfaatnya memang sangat baguss..

    Kami menyediakan berbagai macam
    kacamata k-ion nano

    BalasHapus