Minyak Serba Guna, Sudah Adakah Dirumah Kamu?






Kenal dengan minyak ini sudah lama, kalau tidak salah ingat sih sejak masih punya 2 orang anak. Berawal dari seorang teman yang mengikuti atau lebih tepatnya berbisnis produk- produk herbal, ketika itu anak pertama saya mengalami panas dan disarankan untuk membalurnya dengan minyak ini dan biidznillah panasnya turun. Minyak apa sih, kok bisa lagi panas cuma dibalurin itu aja? ini bukan minyak goreng ya, hehehe. Ini adalah MHS atau Minyak Herba Sinergi, kalau dulu namanya adalah minyak but-but. Karena satu dan lain hal namanya berubah, tapi saya tidak akan membahas itu, hanya fokus pada manfaat, cara penggunaan, dan kandungannya saja.

Bagi kami MHS ini harus ada dirumah, dan kini MHS pun sudah ready di rumah mertua, bapak, dan kakak. MHS menjadi penolong pertama apabila saya, suami dan anak- anak mengalami sesuatu. Ketika tangan saya kena cipratan minyak saat goreng ikan, segera saja saya olesi MHS ini dilukanya. Kaki dan tangan ini juga sering terkena panasnya setrikaan, dan seketika saya oles MHS. Alhamdulillah, biidznillah tak lama merasakan perih dan lukapun segera kering. Saya pun pernah mengalami exim atau biduran atau alergi gatal- gatal seluruh tubuh. Menjelang sore tubuh mendadak gatal dan muncul bentol merah besar, Alhamdulillah dengan bantuan suami membalurkannya keseluruh tubuh, perlahan- lahan gatalnya hilang dan kini biidznillah sembuh total. Selain itu saya pun pernah mengalami hal lain yang Alhamdulillah bisa terobati dengan MHS ini. 

Begitupun dengan anak-anak, si sulung misalnya saat jatuh dari sepeda yang ia minta tak lain adalah segera aku olesi MHS. Tak jauh berbeda dengan yang kedua, teteh pun selalu minta diolesi jika tangan atau kakinya luka. Nah, yang kecil ini pun juga tak mau kalah, saat kakinya keinjak atau tangannya gatal minta “bubut” katanya, hihi. 

Saat anak- anak panas, pertolongan pertama yang saya lakukan adalah membalur MHS ke punggung, dan dahinya. Jika panasnya tinggi saya balur keseluruh tubuh. Memang tidak semua usaha ini berhasil, jika panas berlanjut saya segera memeriksakannya ke dokter. Yang tidak disukai dari minyak ini memang baunya yang tidak sedap, hehehe tidak seperti minyak telon atau kayu putih. Tapi karena khasiatnya luarbiasa, jadi bau tak masalah. 

Minyak Herba Sinergi bisa digunakan dengan beberapa cara
Dibalur
Luka bakar
Luka jatuh
terkena air panas
Terkena knalpot
Terkena minyak panas
Gigitan seranggga
Benjol
Demam
Jerawat 
Wasir
Gatal- gatal/ exim

Ditetes
Sakit mata
Sakit telinga

Diminum
Sakit tenggorokan
Diare
Maag
Kembung
Sembelit
Mencret 

Digosok 
Reumatik
Keseleo
Encok
Pijat atau urut

Banyak sekali kan manfaat MHS ini, jadi jangan sebentar- sebentar minum obat, insyaAllah pakai MHS untuk keluhan- keluhan diatast bisa lho, tentu saja atas ijin Allah juga ya. 

Berikut komposisi MHS
Tiap kemasan botol 100 ml mengandung:

Virgin Coconut Oil                                  25 ml
Oleum Olea Europea                          5 ml
Oleum Elaeis Guineensis                 70 ml
Kaempferiae Galanga Rhizoma             1250 mg
Tinosporae Crispa Caulis                 2000 mg
Ciinamomi Burmanni Cartex                  250 mg
Andrographidis Paniculatae herba 750 mg
Eugenia Caryophili Flos                 100 mg

Dari semua komposisi tersebut yang sangat familiar adalah virgin coconut oil ya, hehehe. Tapi dari semua kandungan tesebut memang sangat bermanfaat bagi tubuh lho, makannya MHS ini disebut minyak ajaib. Jadi, sudah sedia MHS dirumah?



#SETIP
#Day 27
#EstriLookCommunity

You Might Also Like

19 komentar

  1. serius bisa diminum??? koq keren amat, bisa beli dimana ini mbak?

    BalasHapus
  2. Wah benar-benar multiguna nih. Bisa buat ngobatin apa saja termasuk luka bakar. Dijual online kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ba, insyaAllah
      Dijual online. Klo ada yg jd member HNI HPAI bisa beli ksitu mba

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. adakah kelebihan yg mmbedakan minyak ini dari mnyak lain yg sejenis, mb? terima kasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya minyak ini halal ba, klo yg sejenis ini wallahu 'alam bishawab

      Hapus
  5. Saya juga pengguna setia MHS. Insyaallah mutunya baik harga sangat terjangkau.

    BalasHapus
  6. minyak multifungsi kayak gini nih kudu ada di rumah dan kalo mungkin bisa dibawa kemana-mana, soalnya bisa bermanfaat banget ya mbak.

    BalasHapus
  7. Bisa diminum ya? Beneran nih? Kalau biasanya kan saya pakai minyak tawon. Enak juga buat segala sakit. Tapi obat luar aja. Coba ah nanti beli ini

    BalasHapus
  8. Baru tau mbak. Ini harganya berapa? Kayaknya mesti stock drumah deh. Manfaatnya banyak banget. Noted ini mbak informasinya

    BalasHapus
  9. minyak beneran ini bisa di minum? setau saya mah zaitun hehe. wah keren juga sih MHS ini kalo bisa diapain aja. baru tau malah MHS ini hehe. makasih ya mba sharingnya.

    BalasHapus
  10. Wah.. mba ini belinya di mana. Aku butuh banget nih mau coba ke anakku. Dia gatal2 gak sembuh2 tapi bukan alergi juga barangkali cocok.

    BalasHapus
  11. Wah, banyak sekali manfaatnya. Selama ini belum pernah minum minyak beginian, Mbak...

    BalasHapus
  12. Saya juga punya stock virgin coconut oil mbak di rumah. Saya minum sepucuk sendok teh saja tiap hari.

    BalasHapus
  13. aku juga udh pernah rasain manfaatnya. di kasih oleh tetangga

    BalasHapus
  14. Minyaknya satu tapi dengan manfaat yang begitu banyak. Praktis banget ini berarti bisa untuk banyak penyakit

    BalasHapus
  15. banyak sekali manfaatnya dan banyak cara juga pemakaiannya ya mbaknggak cuma dibalur. Saya malah baru tahu ada minyak ini mbak, biasanya saya pake minyak kutus kutus. Bisa ditulis juga dong mbak harga dan pemesanannya gimana hehehe

    BalasHapus